Kamis, 09 Januari 2014

Pantai Padang-Padang di Bali

Hellooo semuanyaaa..... Lanjut ceritanya tentang bali lagi yahhh.... 

Kemaren udah ngomongin GWK, Pantai Sanur, Hotel Hoky, Gunung Batur juga, sekarang mau jalan-jalan ke pantai lagi nih. Dulu orang cuma tau pantai kuta aja yah, yahh the best part di Bali adalah kuta. Tapi karena udah crowded banget disana, jadi dicari-carilah pantai baru. 

Sebenernya ga baru-baru amat sih, tapi yahh cukup nyaman untuk duduk dan berjemur *pake baju & celana pendek* hihihihi.... Ceritanya mau kaya-kaya bule, biar kulitnya makin coklat. :P

Oke... perjalanan ga cukup jauh kaya ke Gunung batur, mungkin hanya satu jam atau 40 menitan. Emmm... jangan tanya jalan yah, soalnya selama di Bali, pake jasa travel. *ga ada angkot di Bali* 

Pantai Padang-padang emang beda sama Kuta, pantainya ga keliatan dari jalan kaya Kuta. Masuk ke area pantai ada jalanan yang naik turun tangga, lalu berbelok ketemulah lorong. Sumpah ini gue takut aja nanti pas sampe kedalem gue ga bisa masuk, takut ga cukup badannya... hahahaha.... 

Sempet difoto sebelum masuk lorong. ^_^ 


Setelah keluar dari lorong, baru terlihat lah pantai dengan pasir putih dan air yang berwarna hijau lalu ke biru... Ahhhhhhhhh.... Streesss hilang semuanya melihat pantai. Ehhhh sebelum menyentuh pasir ada tangga menuju bawah lagi yah. Yahhhh sepuluh pijakan lah. 


Sesampai disana.... Mari mencari tempat untuk duduk. Jangan lupa yahh bawa kain Bali/ kain apa aja buat alas duduk, kalau para bule yang berjemur sih pake handuk yang super besar. Duduk di depan pantai lalu melihat ombak, rasanya pingin berenang, sayang gue ga bawa baju jadi ga bisa berenang. Nanti kalau kesini lagi, harus berenang. Jadi akhirnya gue cuma bisa maen-maen dengan ombak aja di pinggir pantai. 


Guysss.... Bali dikenal didunia dengan sinar matahari yang terbaik di dunia, jadi jangan heran yah kalau liat para bule-bule bertelanjang dada disini, yahh karena tujuan mereka kan memang untuk meng-coklat-an kulit jadi yah harus semua deh dibuka. Jadi inget CR7 kalo habis musim panas kulitnya langsung coklat sampe kemuka-muka setelah itu yahhh kembali ke asal putih. 

Hampir dua jam gue disini, main air. foto-foto, liat anak bule yang lucu-lucu, liat pasangan bule yang ngajakin anjingnya berenang dipantai, sampe akhirnya panas mulai menyengat akhirnya pulang dong ke mobil. 


Perjalanan pulang ternyata ga segampang perjalanan masuk ke pantai. Ada tangga-tangga yang harus dinaekin untuk keluar, jalan masih sama tapi yang tadinya turun jadi kita harus naek tangga. Keluar dari lorong, gue dan teman-teman serasa kerja bakti buat naek tangga, ngosss ngossaan booooo.... 


Pas keluar dari lorong, ada dua bule yang ngeliat gue ngos-ngosan. Dia ngikutin cara gue nafas lalu ketawa, 
"is it hard??" katanya, "yeah really hard i think." gue jawab sambil nyengir juga. hihihihi... Emang dasar Indonesia kan yah, jarang jalan kaki jadi suruh naek tangga dikit udah ngos-ngosan semuanya. 


Sampe di parkiran ada tukang jagung bakar, yang laper silahkan beliiii... Harganya enam ribuan, ehhh kalau udah naik harganya jangan salahin gue yah... hehehehe... Jagung Bakar lumayan bisa ganti cucuran keringat buat naekin tangga tadi. 

Pantai bagus, jalanan masuk pantai terawat, parkiran juga nyaman, cuma satu yang disayangkan. TOILET kurang bagus. Hiksss..... Temen gue yang tadinya mau pipis akhirnya keluar lagi ngeliat kamar mandi yang jorok banget. :(  Mudah-mudahan yah gubernur Bali baca Post gue jadi bisa dibenahin tuh toilet bisa bersih dan ga basah. 

Sekian yahh cerita gue di pantai Padang-padang, semoga tahun ini bisa ke Bali lagi. Yang belum coba ke Padang-padang beach, silahhhkan dicoba... ^_^ 

xoxo 

Dyah deedee



7 komentar:

  1. Wah.bnr2 miss traveling ya...jln2 muluu.....kirain di padang trnyt di bali hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..... waktu baca list pas ke bali juga agak aneh dengan nama pantainya padang-padang. heheheheh...

      Hapus
  2. Knp ya pantai di Indonesia selalu bermasalah dgn toilet, pdhl aku suka bgt mantai tp bis mantai sllu deh menderita liat toilet yg ga oke :(
    Salam kenal dr sesama traveler :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener... kayanya memang indonesia belum punya standard untuk pertoiletan. :( harusnya belajar dari mall yang ada dijakarta. Bersih dan harum,

      salam kenal jugaa... ^_^

      Hapus
  3. Baru dua pantai yang pernah saya datangin waktu ke Bali. Yang pertama Kuta, kedua Dream Land. :)

    BalasHapus
  4. saya malah belum sempet ke dream land karena harus makan malem ke jimbaran. ^_^... perlu dicoba ke padang-padang beach.

    BalasHapus

 

deedee's Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos