Kamis, 16 Januari 2014

Pantai Blue Point - Bali

Masih wisata pantai di bali ini... Kemaren selain ke pantai sanur, pantai padang-padang, sekarang move yuukk ke pantai blue point... 

Ini pantai yang terkenal untuk para surfer. Liat tuh ombaknya besar-besar dan bergulung-gulung. Tapi buat yang cuma untuk hanya main-main air saja dan menikmati pantai lebih baik jangan kesini. Lohh kenapa yahhh... 

Gue jelasin yah.... 

Pertama: untuk sampe ke pantai jaraknya cukup jauh dan berkelok-kelok. Perlu energi yang cukup banyak untuk mencapai pantai ini. Gue itu paling takut sama ketinggian dan jembatan. Setelah jalan berliku-liku, Ada satu tangga menurut tanpa pegangan yang harus dilewati. Mungkin ga tinggi, tapi sumpah gue takutnya minta ampun. huhuhuhuh... *masih gemeteran klo inget tangga itu* 

Untungnya pas mau turun itu ga ada orang dibelakang gue, tapiii di bawah ada bule yang mau naik. Akhirnya gue memberanikan diri dengan turun sambil jongkok. Sambil pelan-pelan turun tanggan, si bule menyemangati gue dan bilang "come... u can do it.... come...." sambil memperlihatkan senyum. 

Jalannya emang cuma satu jalur itu aja, jadi kalau mau naik sama turun harus bergantian. 

Kedua : Pasir di pantai ini bukan pasir putih yang halus dan lembut, tapi kaya krikil-krikil gitu. jadi untuk duduk pun ga nyaman. Pas gue kesana ada bule juga cewe yang dengan nyamannya berjemur di pinggir pantai yah sambil baca buku. hihihihih....


Tapiii guysss..... disini ada yang beda waktu ke pantai padang-padang. Disini banyak cafe-cafe yang berjejer. Jangan tanya harga pasti mahal, karena selain menjual makanan pasti mereka menjual pemandangan juga. ^_^ 

Ehhh iya adalah lagi nih yang beda, kalau disini ada kamar mandi yang dikelola sama orang bali asli. Harganya jangan shock yah, 10.000/orang untuk mandi.  Berapa kali lipat yah... hihihihi... Kebetulan teman-temen gue pada mandi di pantai ini. 


Walaupun ga begitu enak buat duduk-duduk, seenggaknya bisa memandang laut lepas yang biru dan bersih dan gratis pula, semua masalah akan hilang selama main dipantai, balik dari pantai yahhhh balik lagi tuh masalah. hehehehehe.... 

Selamat berlibur semua..... 

xoxo 

dyah deedee

2 komentar:

  1. wah, butuh perjuangan ya untuk sampai ke sana. tapi seru sekali sepertinya :)

    BalasHapus
  2. iyaa butuh perjuangan banget... hihihi... mending ke pantai yang lain aja. ^_^

    BalasHapus

 

deedee's Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos