Rabu, 01 Januari 2014

Hotel Bali Hoky - Sanur

Happy New Year guysss......

Mumpung masih suasana liburan.... Mau review Hotel di Bali nih.... ^_^

Hotel yang Gue tempati adalah BALI HOKY di daerah sanur, kenapa milih ini karena bagian travelnya sudah memilih tempat hotel daerah sini. Sanur bukan tempat yang hingar bingar kaya kuta jadi buat yang ingin ketenangan bisa disini. 

Gue dan teman-teman sampai hotel dimalam hari, ternyata Hotel ini bukan ada di pinggir jalan, tapi untuk sampai jalan raya tidak sampai lima menit jadi cukup dekat. Di seberang hotel ada ATM, jadi kalau merasa kekurangan uang bisa ambil disana. 

Dari luar tidak terlihat seperti hotel yah, tapi masuk kedalam ada jejeran kamar yang siap dihuni. Karena gue berempat jadi bisa ambil yang satu kamar dengan tiga tempat tidur. Kamarnya tepat di depan taman. Masuk ke dalam kamar disebelah kiri ada kamar mandi dan kanan adalah lemari,  masuk lagi ada kasur berjejer tiga di depannya ada TV dan meja belajar, tidak lupa AC dibagian atas. 


Esok paginya ketika keluar kamar ada bale yang bisa didudukin sambil melihat jernihnya kolam renang. Menghirup udara pagi di Bali memang beda dengan Jakarta. Disini tidak ada polusi sama sekali. Untuk hari ini, menu sarapan adalah nasi kuning lengkap dengan telur, ayam suir dan mie goreng *sarapan ala orang bali* ditemani dengan secangkir teh bisa menghangatkan badan. 

Karena masih terlalu pagi, sekitar jam setengah delapan kami jalan ke pantai sanur. Hanya butuh 10 menit saja sudah sampai pantai sanur. Bau-bau pasir pantai yang disinari matahari tercium masuk kedalam hidup. Hmmmmm... nyammmmaaannn banget trotoar di bali tidak diganggu dengan motor dan tukang dagang. 



Buat yang suka laperan ada mini market dekat pantai, sebaiknya beli dulu makanan disini, biar nanti sampai hotel ga bolak balik. Harganya memang lebih mahal dibanding jakarta, tapi yahhh kalau dipikir mungkin karena tempat wisata jadi mahal. ^_^ 

Untuk harga ditahun 2011 hanya 250.000 saja. Tapi ga tau yah tahun ini. Mungkin naik.. hihihihi.... 

Silahkan dicoba yahhhh.... 


xoxo 
dyah deedee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

deedee's Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos