Minggu, 15 Desember 2013

Jalan-jalan di Cibinong City Mall

Sebelum nginep di Hotel Santika kemaren, gue maen-maen dulu di Cibinong City Walk, ga maen sihhh... Ketemuan... hihihi....

foto from www.cibinongmall.com

Ini Mall Baru daerah cibinong, karena masih banyak toko yang coming soon. Mallnya cukup besar, klo dibanding margo masih besaran ini, ini kaya ibarat PIM yang pindah ke cibinong.

Lokasi
Ada di samping jalan PEMDA CIBINONG, strategis untuk maen kesana. Perjalanan dari depok timur ke mall ini Cuma mengunakan satu kali miniarta. Kalau dari margonda bisa naek 06 dari depan ITC, turun Simpangan, Naek Angkot kearah Cibinong.

Makanan
Dari segi makanan, belum begitu lengkap kaya mall seperti biasanya, tapi waktu gue dateng lagi ada festival jajanan indonesia. Pertama pilih-pilih makanan dulu. Terus ke kasih mau beli apa aja. Bayar dan ditukar dengan uang kertas mainan.
Waktu itu pesen Tahu Gejrot 10.000. Jus Alpukat 12.000. Taoge Goreng 15.000. Ada lagi Tahu Sumedang 10 biji 15.000. Ini dimakan rame-rame yahhhhh... Jadi ga sendirian... hehehe.
Untuk makanan lainnya baru ada solaria, ayam bakar fatmawati, pizza hut.

Permainan Anak
Selama gue muter dari atas sampe bawah, belum ada permainan anak, mungkin beberapa bulan lagi akan ada permainan anak kaya sapi-sapi yang muter-muter atau kereta-kereta apian.

Outlet & Toko
Namanya Mall Baru, toko-toko semuanya lagi di beres-beresin. Beberapa toko memang udah buka kaya my size ,matahari dan masih ada toko-toko yang lainnya.

Kenyamanan
Masih nyaman... hehehehe... *bukan kaya margo city yang udah kaya pasar saking penuhnya*
Mungkin karena masih baru, jadi memang belum banyak toko yang buka, jadi pengunjungnya belum banyak. Buat yang mau jalan-jalan sama anak, masih bisa kok.

Ada satu kejadian unik di Mall ini... Gue akan cerita selanjutnya di post berikutnya yahhh...

Xoxo


Dyah deedee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

deedee's Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos