Jumat, 14 Juli 2017

5 Alasan Lo Musti Kudu Nonton Film Mars Met Venus.

Haiiiiii.... happpyyy weekend All.... ^_^


Allhamdulillah kemarin tepatnya tanggal 13 Juni 2017, melalui Blogger Crony dapet undangan dari MNC Pictures untuk Movie Screening film Mars Met Venus. Sumpah gue senang banget karena tempat nontonya di XXI yang belum pernah gue jamah selama nonton di bioskop area Jakarta, yaitu Plaza Senayan. Hehehehe..
Film Mars Met Venus, menurut gue film yang unik karena ada dua part yang beda, pesan dari Sutradara Mbak Hadrah Daeng Ratu kalau film ini bukan bersambung tapi memang dibedakan jadi 2 Part yaitu Part Cewe yang akan tayang lebih dulu di tanggal 20 Juli 2017 sementara Part Cowo akan tayang tanggal 3 Agustus 2017. 
Kemaren sebenarnya gue dapet tiket untuk nonton bagian Part Cewe tapi bisa dituker tiket nonton yang Part Cowo, karena cewe lebih baik menonton bagian part cowo biar mengerti pasanganya. hehehe. 
Jadi nontonya selama 90 menit ditemani sama Ge Pamungkas & Cameo Project. Kesan Pertama setelah nonton film ini Parah selama nonton mulut ga bisa nutup karena selalu ketawa. Hihihihi...
Awal cerita tentang Film Mars Met Venus.
Film yang menceritkan tentang hubungan pria dan wanita yang memang sangat berbeda. Lead Male adalah Ge Pamungkas sebagai KELVIN adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya. Dan Lead Female adalah Pamela Bowie sebagai  Mila, adik kelasnya saat masih SMA.
Hubungan keduanya sama seperti dengan pasangan lainya, dimulai dari cinta monyet, PDKT, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat Vlog (Video Blog).
Tapi pembuatan Vlog malah membuka hal-hal yang selama ini tidak perhatikan oleh Kelvin dan Mila. Ada Banyak kesalahpahaman dan Sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs On Time saat janjian, Memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup dan pentingnya keluarga menjadi ujian keduanya yang harus dihadapi. Dengan semua ujian itu Keduanya seperti merasakan hubungan mereka yang tak cocok dan memutuskan putus.
Di samping keduanya ada juga sahabat Kelvin : Reza, Bobby, Martin, Steve (Cameo Project) VS Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramahdhany) sebagai sahabat Mila. Dua kubu ini menjadi tempat curhat Kelvin dan Mila dalam setiap menghadapi masalah, tak hanya itu saja mereka juga diam-diam belajar dari kisah cinta Kelvin dan Mila yang unik.


Review Film Mars Met Venus Part Cowo
Ini karena gue dapet tiketnya yang Part Cowo dan baru tayang 3 Agustus 2017.
Pertama, buat kalian yang lagi galau, kaya gue karena di tinggal nikah sama Song Joong Ki dengan tiba-tiba, kalian musti kudu nonton itu. Dari awal sampe akhir, mulut terus terbuka karena selalu ketawa dengan tingkah Ge Pamungkas dan Cameo Project.
Keduanya, dengan nonton ini kalian bisa tahu bagaimana sudut pandangan menyelesaikan masalah dari segi cowo yang ga bisa dimengerti oleh wanita, begitupun juga sebaliknya.
Ketiga, bisa menarik kesimpulan bahwa pria dan wanita memang berbeda karena pria dari Mars dan wanita dari venus, tapi bagaimana caranya mereka bisa bersatu.
Keempat, Unik dari cara pengambilan gambar dibuat dengan cara Vlog, satu kamera yang berdiri didepan mereka,  jadi inget sama drama korea Discovery of Love kaya ngambil gambar sendiri dan seperti bukan syuting film tapi memang kaya seperti cerita hubungan mereka yang direkam.
Kelima, Akting Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, chemistrynya dapat layaknya pasangan sebenarnya. Karena gue terbiasa nonton drama Korea jadiBisa keliatan dari mata mereka yang meresapi dan ada perubahan dari masa pedekate sampai akhirnya jadian dan akan menikah, yang sudah menjalani hubungan pacaran selama 5 tahun.

Balik lagi ke film, Pesan yang ingin disampaikan dari menonton film ini, melalui KELVIN dan MILA bisa menyentuh semua pasangan, bahwa Konfilk akan selalu walaupun se-ideal apapun pasangan kita. 
Yang masih bikin penasaran dari film ini setelah menonton Part cowo adalah, Gue udah tahu tentang rahasia dari Segi Pria jadi pingin tahu rahasia dari segi wanita. Nanti tanggal 20 Juli akan nonton film Mars Met Venus Part cewe, pingin tahu sisi pandang wanita setelah gue melihat dari sisi Pria. 
Tunggu ceritanya setelah tanggal 20 Juli yah.. Tayang perdana Film Mars Met Venus Part cewe... Dan kata Pak Produser akan ketemu alasan kenapa Part cewe itu tayang lebih dulu dibanding pria yang tayang belakangan.


Selain nonton para blogger juga di jamu dengan baik oleh pihak MNC Pictures, saat menonton dikasih pop corn dan minuman. Jadi sambil menonton bisa sambil makan & minum. Setelah menonton ada acara presscon dulu oleh para Guest dkk.
Kalian bisa liat videonya di postingan instagram gue... Ini emang para tokohnya gokil semua, jadi ngocol semuanya waktu Presscon, apalagi Pak Producer.  
Selesai itu tiket nonton dituker sama goodie bag berisi T-shirt,majalah dan ada voucher belanja serta makan malem dari Sari Ratu. ^_^ beberapa orang yang ga tau bisa dituker goodybag, tiket nontonya dibuat begitu saja. 



Thanks buat MNC Pictures bikin film yang memang real kejadian dalam dunia nyata, bukan hanya angan-angan belaka. Oh yah satu lagi... agak ga ketebak dibalik semua cerita, karena kadang-kadang gue nonton film atau drama Indonesia kaya udah ketebak jalannya. ^_^ salut juga buat Mbak Natasya Bagya sebagai penulis naskah Mars Met Venus. 
Xoxo 
Dyah deedee

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09  
INSTRAGRAM dyahdeedee09  

4 komentar:

  1. hihihi... menarik juga ya. jadi pingin nonton :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat menghilang stress... cocok ditonton... kocak banget soalnya.

      Hapus
  2. Nonton trailernya udah ngakak ini pelem, gokil abiss.. jadi penasaran part cewenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu banget mbak.. penting nonton film ini bisa tambah awet muda karena ngakak mulu.. ^_^

      Hapus

 

deedee's Mind Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos